Surat Alm. Abah untukku

1185567_3391338280170_514608399_n

24/3/2011

Assalamualaikum tuk anak bapak, Zaka

Zak bapak hampura udah marah2 ke kamu

Bapak geus maca surat anu di tulis ku kamu, bapak teu kuat nahan ci panon

Udah itu pelajaran dan pengalaman buat kamu, sekarang kuatkan mental dan tekad

Hidup untuk menyongsong masa depan yang masih panjang

Kamulah satu2nya harapan dan tumpuan bapak tuk bisa mencapai cita2 dan harapan kamu, bapak & mamah

Bapak tidak mau kalau ada satu masalah dipendam sendiri. Coba dewasa sedikit

Bicara dan terbuka kalau ada suatu masalah sama mamah dan bapak

Kamu harapan bapak dan mamah

Kamu harus bisa menjadi orang sukses yang di  cita2kan oleh kamu, perlihatkan kepada keluarga bapak bahwa anak didikan napak bisa jadi orang sukses

Doa bapak semoga kamu tercapai segala cita2 kamu

Bapak Cuma bisa memberi doa dan dorongan buat kamu

“ingat perjalanan kamu masih panjang raih cita2mu setinggi langit”

 

Sukses

Bapak

Nana

———————————————————————————————

Terimakasih abah karena engkau telah mengajarkanku banyak hal dan mengajarkanku tentang kehidupan. Aku pasti bisa sukses seperti apa yang abah mau. kasih sayang dari abah sama seperti kasih sayang ibu. Takkan pernah ada gantinya. Aku berharap bahwa aku bisa sehebat abah menjadi pahlawan dalam keluarga ini serta menjadi pahlawan untuk orang lain diluar sana. Rindu senyum abah, nyanyian india abah, ketawa abah, candaan abah, ledekan abah. Maafkan aku, ketika aku tak mendengar nasihatmu, maafkan aku abah. Ribuan kata terimakasihku takkan bisa untuk menggantikan semua perjuanganmu abah.

Selamat beristirahat abah, aku sayang abah dan aku rindu abah :’)

About zakapramadhan

Say, "It is He who has produced you and made for you hearing and vision and hearts; little are you grateful." (67:23)

Posted on 13 July 2014, in Diary and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

